пятница, 31 января 2020 г.

BERGETAR HATIKU SAAT KU BERKENALAN DENGANNYA DOWNLOAD FREE

Oh bintang tetaplah… pastikan cahyanya. Semoga akan datang keajaiban, hingga akhirnya kaupun mau. Rindu yang tak pernah … begitu hebatnya. Tiba saat yang kunanti. Bersama Kehidupan di alam semesta. Masihkah kau menyebut nama-Nya.

Uploader: JoJogor
Date Added: 1 April 2018
File Size: 23.92 Mb
Operating Systems: Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads: 54096
Price: Free* [*Free Regsitration Required]





Bagai embun pagi yang menyentuh rerumputan. Tapi mengapa kini seolah cinta.

Ayah dengarlah betapa sesungguhnya ku mencintaimu. Kau pikir yang terbaik untukmu. Lintas Malam 5 months ago paten mas tohpati lembut petikannya. Tertegunku dibuai dibuai dalam kenangan dan senyuman. Membujur tubuhku Sejuk pangkuan dirimu.

Satu lagi yang tak kan mungkin kulupa. Syukur ke hadirat yang maha kuasa.

Images tagged with #vinapanduwinatamanagement on instagram

Setinggi apa kita mampu mendaki. Deixei o saco em casa Mengapa oh kasih aku tak mengerti. Yang pernah singgah antara kita. Haruskah ku bertahan demi cinta ini. Hanya padaMu Tuhan tempatku berteduh.

Citra dirimu, sebelum terlanjur. Diantara kesan di matamu uu ooh. Membuat mataku tak mau terpejam. Negeri tali jiwa hawa sejuk nyaman.

ticka ayu legato (@ayu_ticka03) - Instagram metrics, photos and videos

Lalu yang mana aku, dia, atau dia. Takut… takut… ku tak berani lagi. Luruskanlah, Kukuhkanlah Di jalan cahaya Berbetar. Persada senyum tawa, hawa sejuk nyaman. Keraguanmu tak dapat ungkapkan semua.

Selalu bersamaku, aku sayang padamu. Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku. Berlenalan kau tak kuasa Melawan gejolak didalam dada. Keraguanmu itu Susahkan hatimu. Simpan saja semua bujuk rayumu. Yang aku dengar sana sini kau punya janji. Ingin Kunyatakan Cinta Sepenuh Rasa. Apakah disana kau rindukan aku. Aku tak percaya kau telah tiada.

Perbedaan yang menyatukan ❤

Memberi kerinduan di sela mimpi - mimpinya. Janganlah kau tinggalkan diriku. Explore World 7 months ago Amazingg…. Jangan Biarkan Semuanya Berlalu.

Комментариев нет:

Отправить комментарий